banner



una mamma per amica guardaserie

Beranda Netflix

ACARA TV & FILM TAK TERBATAS

MASUK

Gilmore Girls

Orang tua tunggal yang sangat mandiri, Lorelai, membesarkan anak perempuan berbakat, Rory, yang ingin bersekolah di Ivy League. Hidup mereka dipenuhi canda tawa.

Dibintangi: Lauren Graham,Alexis Bledel,Scott Patterson

Kreator: Amy Sherman-Palladino

Tonton semua yang kamu mau.

Lauren Graham dan Alexis Bledel tampil memukau dalam serial Tv yang menerima banyak pujian ini.

Episode

Gilmore Girls

  1. Tonton Pilot. Episode 1 Season 1.

    Ketika Rory diterima di sekolah persiapan yang bergengsi, Lorelai harus menelan gengsi dan meminta orang tuanya yang kaya untuk membantu membayar biaya sekolahnya.

  2. Tonton The Lorelais' First Day at Chilton. Episode 2 Season 1.

    Hari pertama Rory di Chilton tak berjalan mulus. Pertama, pakaian Lorelai menyinggung Emily dan kepala sekolah. Lalu, ia bertemu teman-teman sekelas yang menyebalkan.

  3. Tonton Kill Me Now. Episode 3 Season 1.

    Ketika Rory dan Richard menjalin kedekatan saat bermain golf di klub, Lorelai merasa cemburu karena Rory semakin akrab dengan kakek-neneknya.

  4. Tonton The Deer Hunters. Episode 4 Season 1.

    Setelah Rory dapat nilai buruk untuk makalah bahasa Inggris, Lorelai membantunya belajar untuk ujian besar Shakespeare, namun malapetaka terjadi di hari ujian.

  5. Tonton Cinnamon's Wake. Episode 5 Season 1.

    Lorelai mengakui bahwa ia memendam rasa pada seseorang. Sementara itu, hubungan Rory sendiri mulai bersemi dan maju.

  6. Tonton Rory's Birthday Parties. Episode 6 Season 1.

    Rory berseteru dengan Emily saat Emily merencanakan pesta ulang tahun resmi untuknya. Sementara itu, Lorelai menyelenggarakan kumpul santai untuk merayakannya.

  7. Tonton Kiss and Tell. Episode 7 Season 1.

    Rory berbagi momen romantis dengan Dean, tanpa memberi tahu Lorelai. Saat Lorelai mendengarnya dari Ny. Kim, ia mengundang Dean untuk menonton picture show bersama.

  8. Tonton Love & War & Snow. Episode 8 Season 1.

    Salju membuat Rory terdampar di rumah sang kakek, sedangkan Lorelai menghabiskan hari bersama sang kekasih. Sementara itu, Lane rindu kepada Rory dan mengunjunginya.

  9. Tonton Rory's Dance. Episode 9 Season 1.

    Rory menikmati dansa pertamanya dengan Dean tetapi mereka pulang terlambat. Hal itu membuat Emily dan Lorelai berseteru dan menuduh Lorelai tak becus sebagai ibu.

  10. Tonton Forgiveness and Stuff. Episode 10 Season 1.

    Pesta Natal keluarga Gilmore kacau. Dean meyakinkan Lorelai bahwa tidak ada perbuatan tak senonoh yang terjadi pada malam ia dan Rory tertidur bersama.

  11. Tonton Paris is Burning. Episode 11 Season 1.

    Setelah menimbulkan skandal dengan membeberkan hubungan antara orang tua dan guru, Paris pun dilabrak.

  12. Tonton Double Date. Episode 12 Season 1.

    Kencan ganda Lorelai dengan Sookie, Jackson, dan sepupu Jackson yang aneh berjalan kacau. Sementara itu, Rory berkencan ganda dengan Dean, Lane, dan teman Dean.

  13. Tonton Concert Interruptus. Episode 13 Season 1.

    Masalah muncul saat Rory mengajak teman-temannya ke konser Bangles di New York. Lorelai mengetahui sesuatu tentang kisah cinta Luke di masa lalu.

  14. Tonton That Damn Donna Reed. Episode 14 Season 1.

    Rory dan Dean beradu argumen tentang peran wanita setelah menonton "The Donna Reed Show". Emily membuat Lorelai menghadapi perasaannya.

  15. Tonton Christopher Returns. Episode 15 Season 1.

    Ayah Rory kembali, yang memicu ketegangan di rumah Emily dan Richard -- serta memaksa Lorelai untuk mengambil keputusan penting tentang masa depan keluarganya.

  16. Tonton Star-Crossed Lovers and Other Strangers. Episode 16 Season 1.

    Rory dan Dean merayakan tiga bulan hari jadi mereka, namun tak semua berjalan sesuai rencana. Mantan pacar Luke, Rachel, tiba di kota.

  17. Tonton The Breakup, Part II. Episode 17 Season 1.

    Setelah apa yang terjadi, Rory tetap menyibukkan diri dan tak ingin bersedih. Sementara itu, ia cemas karena warga Stars Hollow berusaha membantunya.

  18. Tonton The Third Lorelai. Episode 18 Season 1.

    Ketika nenek Lorelai menawarkan dana perwalian untuk pendidikan Rory, Emily takut kehilangan kontak dengan Lorelai dan Rory bila mereka mandiri secara finansial.

  19. Tonton Emily in Wonderland. Episode 19 Season 1.

    Emily terkejut saat melihat tempat tinggal Lorelai dan Rory sebelumnya, jadi ia berusaha membuat kamar tidur terbaik untuk Rory di rumahnya.

  20. Tonton P.S. I Lo.... Episode 20 Season 1.

    Masih marah karena kejadian baru-baru ini, Rory kini jengkel kepada Lorelai, yang tidak memberi tahu Rory bahwa ia menjalin hubungan asmara lagi.

  21. Tonton Love, Daisies and Troubadours. Episode 21 Season 1.

    Rory akhirnya menyampaikan perasaannya kepada Dean. Merasa ada yang tak beres antara Lorelai dan Luke, Rachel pun mengambil keputusan.

  1. Tonton Sadie, Sadie.... Episode 1 Season 2.

    Lorelai mengambil keputusan besar, tetapi saat Emily mendengarnya dari orang lain, Emily kecewa dan marah karena Lorelai tak memberitahunya.

  2. Tonton Palu dan Kerudung. Episode 2 Season 2.

    Kesibukan Rory yang tiba-tiba akibat kegiatan ekstrakurikuler mengganggu jalinan asmaranya dengan Dean. Emily tak acuh ketika Lorelai memberi tahu berita penting.

  3. Tonton Lampu Merah di Hari Pernikahan. Episode 3 Season 2.

    Selama pesta yang berlangsung liar, Lorelai secara impulsif menghubungi seseorang, dan percakapan mereka membuatnya kembali mempertimbangkan rencananya.

  4. Tonton Perjalanan Darat ke Harvard. Episode 4 Season 2.

    Karena rencananya gagal, Lorelai berniat untuk menghindari reaksi orang-orang di Stars Hollow. Jadi, ia dan Rory pun bepergian mengendarai mobil.

  5. Tonton Nick & Nora/Sid & Nancy. Episode 5 Season 2.

    Lorelai mencoba menghalangi agar kerabat Luke tidak tinggal bersamanya. Rory tertarik kepada pria lain.

  6. Tonton Memperkenalkan Lorelai Gilmore. Episode 6 Season 2.

    Rory mengejutkan semua orang dengan setuju untuk tampil perdana di sebuah pesta dansa, dan Lorelai ternyata tertarik pada seorang pria yang berubah menjadi lebih baik.

  7. Tonton Buah Jatuh Tidak Jauh dari Pohonnya. Episode 7 Season 2.

    Disarankan agar lebih bergaul di Chilton, Rory malah bergabung dengan kelompok terpopuler di SMA. Sementara itu, Lorelai membantu peragaan busana untuk menggalang dana.

  8. Tonton Fakta Lengkap tentang Penginapan. Episode 8 Season 2.

    Lorelai dan Sookie bertengkar untuk pertama kalinya setelah bersahabat sekian lama saat Lorelai panik dan menyimpulkan bahwa impian mereka membuka penginapan akan gagal.

  9. Tonton Larilah Bocah Lelaki Kecil. Episode 9 Season 2.

    Ketika Rory dan teman sekelasnya Tristan berperan sebagai Romeo dan Juliet dalam drama sekolah, Dean yang cemburu bersikukuh untuk hadir pada setiap latihan.

  10. Tonton Makan Malam Bracebridge. Episode 10 Season 2.

    Saat Rory berjuang mengendalikan persaingan yang mulai memanas antara Dean dan Jess, Lorelai mengundang sebagian besar warga Stars Hollow ke sebuah pesta mewah.

  11. Tonton Rahasia dan Pinjaman. Episode 11 Season 2.

    Lorelai tak mampu memperbaiki kerusakan rumah akibat rayap, tapi marah besar saat Rory melibatkan Emily, yang kembali menawarkan pinjaman padanya.

  12. Tonton Richard di Stars Hollow. Episode 12 Season 2.

    Richard yang baru saja pensiun membuat Emily gila, sehingga Lorelai setuju membawa ayahnya ke Stars Hollow selama sehari. Di sana, ia membuat Lorelai dan Rory jengkel.

  13. Tonton A-Tisket, A-Tasket. Episode 13 Season 2.

    Lelang Keranjang Piknik Stars Hollow tahunan memicu kerumitan asmara ketika Jess mengalahkan Dean untuk memenangkan kencan makan siang bersama Rory.

  14. Tonton Semestinya Lorelai. Episode 14 Season 2.

    Christopher membawa seorang tamu yang ingin mengenal Rory ke Stars Hollow. Emily sangat marah karena Lorelai tak berusaha untuk kembali memenangkan hati Christopher.

  15. Tonton Hilang & Ketemu. Episode 15 Season 2.

    Rory panik saat menyadari ia kehilangan gelang yang dibuat oleh Dean untuknya. Saat Lorelai melihat seseorang di kamar Rory, ia menuduhnya sebagai pencuri.

  16. Tonton Masalah Terbesar. Episode 16 Season 2.

    Acara akhir pekan Lorelai dan Emily di spa tidak berjalan mulus. Sementara itu, rencana Rory menghabiskan malam sendirian berantakan saat Paris, Jess, dan Dean tiba.

  17. Tonton Paman yang Wafat & Sayuran. Episode 17 Season 2.

    Lorelai dan Rory membantu di restoran saat Luke mempersiapkan pemakaman. Emily membantu merancang pesta pernikahan dengan berlebihan.

  18. Tonton Kembali Berkarier. Episode 18 Season 2.

    Setelah membantu Rory menggarap proyeknya untuk pameran bisnis tahunan Chilton, Richard sadar bahwa ia bosan dengan hari-hari pensiunnya dan ingin memulai karier kedua.

  19. Tonton Ajari Aku Malam Ini. Episode 19 Season 2.

    Untuk membantu Luke, Rory mengajari Jess, namun pada sesi belajar pertama mereka, Jess meyakinkan Rory untuk keluar sebentar bersamanya.

  20. Tonton Bantuan Dibutuhkan. Episode 20 Season 2.

    Lorelai membantu Richard mendirikan bisnis konsultasi. Rory marah karena semua orang menyalahkan Jess atas apa yang menimpa Rory.

  21. Tonton Hari Kelulusan Lorelai. Episode 21 Season 2.

    Menjelang kelulusan Lorelai dari pendidikan bisnis, Rory diam-diam mengundang beberapa tamu ke acara wisuda Lorelai. Namun, Rory lalu berangkat ke New York.

  22. Tonton Aku Tak Bisa Memulai. Episode 22 Season 2.

    Pada hari sebelum pernikahannya, Lorelai menikmati malam yang romantis. Sementara itu, Rory gembira ketika seseorang yang dikenalnya kembali ke Stars Hollow.

  1. Tonton Lazy-Hazy-Crazy Days. Episode 1 Season 3.

    Sekembalinya dari magang di Washington, D.C., Rory merasa bimbang untuk memilih antara Dean dan Jess. Sementara itu, Lorelai mempertanyakan masa depannya.

  2. Tonton Haunted Leg. Episode 2 Season 3.

    Upaya Emily untuk mempertemukan Christopher dengan Lorelai dan Rory berakhir dengan perselisihan hebat antara Rory dan Christopher.

  3. Tonton Application Anxiety. Episode 3 Season 3.

    Setelah tibanya pendaftaran Harvard, Rory dan Lorelai mencari nasehat. Sementara itu, Lane memasang iklan dan dibuat terkesima oleh seorang responden.

  4. Tonton One's Got Class and the Other One Dyes. Episode 4 Season 3.

    Semuanya kacau saat Lorelai berpidato di hari bursa lowongan kerja SMA. Lane melakukan hal drastis untuk memberontak terhadap ibunya yang konservatif.

  5. Tonton Eight O'Clock at the Oasis. Episode 5 Season 3.

    Setelah kencan yang berakhir buruk dengan pria yang ia temui di lelang yang diadakan Emily, Lorelai mencoba membatalkan kencan keduanya, meski orang tuanya keberatan.

  6. Tonton Take the Deviled Eggs.... Episode 6 Season 3.

    Ketika Lorelai akhirnya menghadiri acara sosial bersama Rory, ia jadi tahu lebih banyak tentang kehidupan Christopher, lebih daripada yang ingin diketahuinya.

  7. Tonton They Shoot Gilmores, Don't They?. Episode 7 Season 3.

    Lorelai mendesak Rory menjadi pasangannya di ajang maraton tari Stars Hollow. Di sana, Rory terus berdebat dengan seorang anak lelaki, dan orang lain menyaksikannya.

  8. Tonton Let the Games Begin. Episode 8 Season 3.

    Lorelai, Rory, Richard, dan Emily mengunjungi almamater Richard, tetapi Richard menyulut masalah dengan secara diam-diam merencanakan sesuatu sebelumnya.

  9. Tonton A Deep-Fried Korean Thanksgiving. Episode 9 Season 3.

    Lorelai dan Rory merayakan empat Thanksgiving saat mampir untuk merayakannya bersama Lane, Sookie, dan Luke dalam perjalanan untuk makan malam dengan Richard dan Emily.

  10. Tonton That'll Do, Pig. Episode 10 Season 3.

    Lorelai melewatkan karnaval kota ketika seorang pengunjung datang. Pacar Rory tak mau menemaninya ke karnaval, sampai ia tahu bahwa Rory mungkin pergi dengan pria lain.

  11. Tonton I Solemnly Swear.... Episode 11 Season 3.

    Seorang teman sekelas meyakinkan Paris bahwa Rory telah menyusun rencana jahat terhadapnya. Emily dituntut oleh mantan pembantu. Lorelai bertemu dengan pria yang menarik.

  12. Tonton Lorelai Out of Water. Episode 12 Season 3.

    Lorelai mendapat pelajaran memancing dari Luke sebelum pergi kencan memancing dengan pacar barunya. Sementara itu, pertarungan politik antara Rory dan Paris kian memanas.

  13. Tonton Dear Emily and Richard. Episode 13 Season 3.

    Ketika Sherry akan melahirkan dan meminta Rory untuk menemaninya di rumah sakit, Lorelai teringat hari saat Rory lahir.

  14. Tonton Swan Song. Episode 14 Season 3.

    Lorelai pergi dengan pacarnya selama akhir pekan di New York, namun ia khawatir meninggalkan Rory dan pacarnya bersama.

  15. Tonton Face-Off. Episode 15 Season 3.

    Bosan menunggu telepon dan rencana akhir pekan dari pacarnya, Rory pergi ke pertandingan hoki bersama Lane. Di situ, ia melihat wajah yang tak asing.

  16. Tonton The Big One. Episode 16 Season 3.

    Rory dan Paris bersaing untuk menyampaikan pidato di perayaan sekolah. Sementara itu, Lorelai berciuman penuh gairah dengan seseorang yang tidak terduga.

  17. Tonton A Tale of Poes and Fire. Episode 17 Season 3.

    Ketika pertemuan Perkumpulan Edgar Allan Poe di penginapannya terganggu oleh bencana, Lorelai harus mencarikan kamar untuk para tamu di rumah-rumah di sekitar kota.

  18. Tonton Happy Birthday, Baby. Episode 18 Season 3.

    Saat Lorelai menangani dampak kebakaran di penginapan, Rory berencana menggelar pesta ulang tahun spesial untuk ibunya, lengkap dengan kejutan super besar.

  19. Tonton Keg! Max!. Episode 19 Season 3.

    Rory membuat rencana untuk menghadiri pesta prom. Di pesta besar tempat ring rock Lane tampil perdana, permusuhan lama akhirnya meledak.

  20. Tonton Say Goodnight, Gracie. Episode 20 Season 3.

    Setelah perkelahian yang terjadi saat bandnya tampil perdana, Lane bermasalah dengan ibunya. Kemudian, Jess kedatangan seorang pengunjung di restoran.

  21. Tonton Here Comes the Son. Episode 21 Season 3.

    Jess pergi jauh untuk berkunjung. Rory membantu Emily memilih pakaian untuk acara kelulusan Rory, namun akhirnya berkonflik dengan Lorelai.

  22. Tonton Those Are Strings, Pinocchio. Episode 22 Season 3.

    Rory dan Lorelai bersiap untuk kelulusan Rory dari Chilton. Tapi perkembangan besar yang melibatkan penginapan mengancam untuk mengacaukan perayaan.

  1. Tonton Ballrooms & Biscotti. Episode 1 Season 4.

    Setelah kembali dari wisata musim panas murah ke Eropa, Rory dan Lorelai dengan panik mempersiapkan keperluan Rory masuk kuliah.

  2. Tonton The Lorelais' First Day at Yale. Episode 2 Season 4.

    Lorelai membantu Rory pindah ke asrama. Di sana ia bertemu teman sekamar baru yang aneh dan mengetahui bahwa ia juga akan sekamar dengan orang yang dikenalnya.

  3. Tonton The Hobbit, the Sofa and Digger Stiles. Episode 3 Season 4.

    Emily mendekorasi ulang asrama Rory tanpa seizinnya. Lorelai dan Sookie menyiapkan katering untuk pesta ulang tahun anak-anak bertema "Lord of the Rings".

  4. Tonton Chicken or Beef?. Episode 4 Season 4.

    Saat mengunjungi Stars Hollow di akhir pekan, Rory bertemu dengan Dean, yang secara canggung mengundangnya menghadiri acara yang diselenggarakan keesokan harinya.

  5. Tonton The Fundamental Things Apply. Episode 5 Season 4.

    Lorelai berusaha menyembunyikan particular kehidupannya dari Emily. Rory menyadari bahwa pacaran saat kuliah tidak mudah. Lorelai mengundang Luke untuk malam menonton film.

  6. Tonton An Affair to Remember. Episode 6 Season 4.

    Emily menyewa Lorelai dan Sookie untuk mengurus pesta peluncuran meriah untuk perusahaan baru Richard, namun menuntut keduanya membuktikan mereka layak dipercaya.

  7. Tonton The Festival of Living Art. Episode 7 Season 4.

    Rory dan Lorelai berpartisipasi dalam acara Stars Hollow, di mana orang-orang berdandan dan menirukan pose lukisan-lukisan terkenal.

  8. Tonton Die, Jerk. Episode 8 Season 4.

    Rory mencoba membumbui artikelnya untuk koran pelajar. Luke mengaku kepada Lorelai bahwa ia sedang berusaha menjalin kembali hubungan di masa lalu.

  9. Tonton Ted Koppel's Big Night Out. Episode 9 Season 4.

    Emily mengetahui bahwa Richard diam-diam makan siang dengan seseorang selama bertahun-tahun. Lorelai menerima undangan makan malam.

  10. Tonton The Nanny and the Professor. Episode 10 Season 4.

    Lorelai dan Sookie merenovasi penginapan mereka. Lorelai menikmati malam yang romantis. Rory merasa terganggu dengan hubungan baru Paris.

  11. Tonton In the Clamor and the Clangor. Episode 11 Season 4.

    Lorelai kesal karena Luke memperoleh apartemen di kota lain. Rory mengetahui bahwa pria yang ia taksir telah menyebarkan rumor palsu tentang dirinya.

  12. Tonton A Family Matter. Episode 12 Season 4.

    Luke gelisah saat saudarinya berkunjung. Lorelai ragu untuk memberi tahu orang tuanya tentang kekasih barunya. Perselingkuhan Paris semakin serius.

  13. Tonton Nag Hammadi Is Where They Found the Gnostic Gospels. Episode 13 Season 4.

    Rory bertemu dengan Jess di Stars Hollow. Adik perempuan Luke mengunjungi Stars Hollow dan memperkenalkan pacar barunya kepada sang kakak.

  14. Tonton The Incredible Sinking Lorelais. Episode 14 Season 4.

    Kewalahan dengan tugas kelasnya, Rory mencurahkan isi hatinya kepada Dean, yang bekerja sebagai kru bangunan di Dragonfly Inn.

  15. Tonton Scene in a Mall. Episode 15 Season 4.

    Rory melihat sekilas kehidupan baru Dean. Saat Lorelai dan Rory menghabiskan waktu seharian di mal, mereka bertemu Emily yang sedang belanja gila-gilaan.

  16. Tonton The Reigning Lorelai. Episode 16 Season 4.

    Richard hancur karena tiba-tiba kehilangan seseorang. Emily terkejut saat ia menemukan surat lama yang ditujukan untuk Richard.

  17. Tonton Girls in Bikinis, Boys Doin' the Twist. Episode 17 Season 4.

    Rory dan Paris pergi ke selatan untuk liburan musim semi pertama mereka di Florida. Di sana, mereka bertemu dua teman lama dari Chilton.

  18. Tonton Tick, Tick, Tick Boom. Episode 18 Season 4.

    Jason dan Richard dituntut. Rory kesal dengan keputusan yang dibuat Dean. Dean diminta berhenti menghabiskan waktu bersama Rory.

  19. Tonton Afterboom. Episode 19 Season 4.

    Lorelai meminta penjelasan pada ayahnya saat dia tahu sang ayah mengakhiri hubungan bisnis. Luke menceritakan kelanjutan kisah asmaranya kepada Lorelai.

  20. Tonton Luke Can See Her Face. Episode 20 Season 4.

    Rekaman bantuan diri membantu Luke yang depresi menyadari siapa belahan jiwanya. Lorelai tertekan saat hari pembukaan Dragonfly Inn semakin dekat.

  21. Tonton Last Week Fights, This Week Tights. Episode 21 Season 4.

    Jess mengantar ibunya ke altar pada pernikahannya yang bertema Renaisans. Luke mengajak wanita baru yang disukainya berkencan. Dean menceritakan rahasianya kepada Rory.

  22. Tonton Raincoats & Recipes. Episode 22 Season 4.

    Lorelai mengundang teman-teman dan keluarganya melakukan uji coba pada pembukaan Dragonfly Inn. Dua orang mengejar Lorelai.

  1. Tonton Say Goodbye to Daisy Miller. Episode 1 Season 5.

    Rory dan Lorelai memperdebatkan pilihan yang diambil Rory. Lorelai bahagia dalam hubungan barunya. Emily dan Rory berencana jalan-jalan ke Eropa.

  2. Tonton A Messenger, Nothing More. Episode 2 Season 5.

    Setelah meminta maaf kepada Lorelai, Rory mengiriminya surat dari Eropa, yang berakibat tak mengenakkan. Sementara itu, Luke kembali ke Stars Hollow.

  3. Tonton Written in the Stars. Episode 3 Season 5.

    Lorelai agak tersinggung saat tidak ada satu pun yang peduli dengan hubungan barunya -- sampai hubungan tersebut menjadi topik panas di pertemuan kota.

  4. Tonton Tippecanoe and Taylor, Too. Episode 4 Season 5.

    Rory dan Dean bertemu empat mata untuk membahas perasaan mereka sebenarnya. Lorelai dan Sookie mengelola kampanye Jackson yang maju menjadi anggota dewan legislatif kota.

  5. Tonton We Got Us a Pippi Virgin. Episode 5 Season 5.

    Demi memperbaiki hubungannya dengan Dean, Lorelai mengusulkan mereka jalan-jalan malam bersama Luke dan Rory. Namun, acara malam itu berantakan.

  6. Tonton Norman Mailer, I'm Pregnant. Episode 6 Season 5.

    Lorelai dan Sookie begitu gembira ketika seorang tokoh budaya sering mengunjungi restoran Dragonfly Inn. Rory menemukan perkumpulan rahasia yang misterius.

  7. Tonton You Jump, I Jump, Jack. Episode 7 Season 5.

    Logan mengajak Rory ke acara misterius dan rumit. Setelah mengetahui bahwa Lorelai punya kekasih baru, Emily dan Richard menghabiskan waktu bersamanya.

  8. Tonton The Party's Over. Episode 8 Season 5.

    Saat Emily dan Richard menggelar pesta untuk memperkenalkan Rory dengan teman alumninya, ia menyadari sesuatu tentang pacarnya.

  9. Tonton Emily Says 'Hello'. Episode 9 Season 5.

    Rory dan Lorelai ingin meyakinkan Richard dan Emily untuk berdamai, tapi harapan mereka itu musnah karena Emily menyampaikan pengumuman berani.

  10. Tonton But Not As Cute As Pushkin. Episode 10 Season 5.

    Rory menampung seorang siswa SMA yang ingin memasuki universitas yang sama, tetapi rencananya tak berjalan mulus. Lorelai dan kekasihnya bertengkar untuk pertama kalinya.

  11. Tonton Women of Questionable Morals. Episode 11 Season 5.

    Saat Christopher mengunjungi Rory di kampus, Rory menolak upayanya untuk berdamai. Lorelai menghibur Christopher, tapi ia tidak memberitahukan lokasinya pada sang pacar.

  12. Tonton Come Home. Episode 12 Season 5.

    Rory menawari Logan bantuan untuk menulis artikel. Saat melihat Emily mengobrol dengan pria yang pernah Emily kencani, Richard meledak penuh emosi.

  13. Tonton Wedding Bell Blues. Episode 13 Season 5.

    Lorelai dan Rory mengadakan pesta untuk Emily. Richard dan Emily mengucapkan kembali sumpah pernikahan mereka. Rory memberi tahu Logan apa yang ia inginkan dari Logan.

  14. Tonton Say Something. Episode 14 Season 5.

    Setelah peristiwa mengerikan di acara sosial terakhir orang tuanya, Lorelai memohon kepada kekasihnya untuk tidak menyerah atas hubungan mereka.

  15. Tonton Jews and Chinese Food. Episode 15 Season 5.

    Lorelai merasa sedih karena kejadian yang ada baru-baru ini. Luke membuat panggung drama SD demi menemui sang perancang busana dalam drama tersebut.

  16. Tonton So...Good Talk. Episode 16 Season 5.

    Richard dan Emily kembali dari bulan madu kedua mereka. Luke yang sedih membakar makanan dan menangani pelanggan yang mengeluh dengan cara mengusir mereka dari restoran.

  17. Tonton Pulp Friction. Episode 17 Season 5.

    Rory menyesal telah setuju dengan pacarnya untuk mengencani orang lain. Lorelai bersatu dengan sang kekasih namun tetap bersikap dingin kepada Emily.

  18. Tonton To Live and Let Diorama. Episode 18 Season 5.

    Luke membantu mengubah rumah tua menjadi museum. Lorelai membocorkan banyak hal tentang penginapan selama wawancara. Rory, Paris, dan Lane bermasalah dengan pacar mereka.

  19. Tonton But I'm a Gilmore. Episode 19 Season 5.

    Saat Rory memberi tahu pacarnya bahwa ia tidak bisa memiliki hubungan kasual dengannya, si pacar memberikan respons tak terduga. Sookie harus beristirahat total.

  20. Tonton How Many Kropogs to Cape Cod?. Episode 20 Season 5.

    Rory mulai magang di salah satu perusahaan surat kabar ayah Logan. Emily dan Richard memuji pacar Rory, namun Lorelai tidak terkesan.

  21. Tonton Blame Booze and Melville. Episode 21 Season 5.

    Rory terkejut dengan ulasan penampilan yang ia terima dari ayah Logan. Rencana Luke untuk membeli rumah Twickham terancam oleh tawaran harga yang bersaing.

  22. Tonton A House is Not a Home. Episode 22 Season 5.

    Lorelai menolong Rory setelah malam yang dipenuhi perbuatan sembrono. Terkejut mendengar rencana masa depan putrinya, ia meminta bantuan Luke.

  1. Tonton Lorelai yang Baru dan Lebih Baik. Episode 1 Season 6.

    Luke memberi jawaban kepada Lorelai. Rory menghadapi konsekuensi hukum. Lorelai marah dengan Rory, Richard, dan Emily, lalu ia pun memutuskan hubungan dengan mereka.

  2. Tonton Wajah Menantang. Episode 2 Season 6.

    Rory terlibat dalam pertengkaran saat mengikuti kegiatan layanan masyarakat. Lorelai memelihara anjing. Luke dan Lorelai ingin merenovasi rumah Lorelai.

  3. Tonton Si Tak Lulus. Episode 3 Season 6.

    Rory bekerja di kantor Girl of the American Revolution milik Emily dan bertugas sebagai mata-mata neneknya. Lorelai tak ingin berkencan.

  4. Tonton Ibu Baptis yang Tak Sempurna. Episode 4 Season 6.

    Sookie ingin merukunkan kembali gadis-gadis Gilmore yang kini renggang dengan meminta Lorelai dan Rory menjadi wali bagi anak-anaknya, namun hasilnya tak sesuai harapan.

  5. Tonton Kami Punya Sihir. Episode 5 Season 6.

    Setelah dua perseteruan yang berbeda dengan Huntzbergers di pesta D.A.R, Richard dan Emily sadar bahwa Lorelai benar tentang perlakuan mereka terhadap Rory.

  6. Tonton Selamat Datang di Rumah Boneka. Episode 6 Season 6.

    Setelah bertanya kepada Logan terkait rencana masa depan Rory, Richard mengaku keliru memaksa Rory membuat keputusan gegabah dan membahas masalah itu dengan Lorelai.

  7. Tonton Ultah ke-21 Itu Paling Menyedihkan. Episode 7 Season 6.

    Setelah hidup terpisah, Lorelai dan Rory sedih karena tidak bisa merayakan ulang tahun Rory yang ke-21 sesuai rencana yang telah mereka tetapkan.

  8. Tonton Mainkan Balalaikamu. Episode 8 Season 6.

    Ketika mantan pacarnya berkunjung dan menceritakan kesuksesan yang luar biasa, Rory mulai memikirkan kembali pilihan yang ia buat dalam hidupnya.

  9. Tonton Kembalinya si Putri Hilang. Episode 9 Season 6.

    Setelah berbulan-bulan berpisah, Lorelai dan Rory menapaki tahap awal untuk berdamai. Luke mendapat kejutan besar tetapi merahasiakannya dari Lorelai.

  10. Tonton Penuh Kejutan. Episode 10 Season 6.

    Ayah Rory yang lama menghilang kini muncul kembali dalam hidupnya dan hidup Lorelai sehingga menimbulkan ketidakpastian tentang dampaknya bagi hubungan Lorelai saat ini.

  11. Tonton Gaun Sempurna. Episode 11 Season 6.

    Luke mengadakan kunjungan karena ingin mengenal kerabatnya yang baru saja ditemukan. Lorelai menyiapkan kencan namun merasa ada yang tidak benar.

  12. Tonton Seperti Gwen dan Gavin. Episode 12 Season 6.

    Lorelai mengetahui rahasia Luke, tetapi bukan dari Luke sendiri. Dia mencoba bersikap suportif tapi reaksi Luke justru menyakitinya. Logan mencoba mengambil hati Rory.

  13. Tonton Tak Apa-apa Bertengkar pada Jumat Malam. Episode 13 Season 6.

    Lukas mendekati April. Rory mencoba agar surat kabar sekolah diterbitkan setelah staf berhenti. Keempat gadis Gilmore melampiaskan rasa frustrasi mereka.

  14. Tonton Kamu Kena Gilmore. Episode 14 Season 6.

    Lorelai mengajak Luke makan malam bersama orang tuanya. Saat Rory menjadi editor baru koran kampus, teman sekamarnya mengusirnya dari apartemen mereka.

  15. Tonton Valentine di Martha's Vineyard. Episode 15 Season 6.

    Rory, Lorelai, dan pacar mereka menghabiskan akhir pekan untuk merayakan Hari Valentine di Martha's Vineyard. Saat menginap di sana, pacar Rory mencegah situasi buruk.

  16. Tonton Terkenang Kembali Para Pengiring Pengantin. Episode 16 Season 6.

    Rory memukau orang banyak di panel jurnalisme, namun keesokan harinya, ia sangat sedih karena mengetahui kelakuan pacarnya setelah mereka putus.

  17. Tonton Saya OK, Kamu Juga OK. Episode 17 Season 6.

    Rory memaafkan kekasihnya. Pacar Luke diam-diam marah saat ia menghabiskan beberapa hari bersama Apr. Rory memata-matai seseorang demi ibunya.

  18. Tonton Paul Anka Sebenarnya. Episode 18 Season 6.

    Kesal karena Rory belum sungguh memaafkannya, Logan pergi berlibur bersama teman-temannya. Rory berjumpa dengan Luke dan April di sebuah toko buku di Philadelphia.

  19. Tonton Aku Mendapat Asisten darimu. Episode 19 Season 6.

    Setelah berseteru dengan sang ibu tentang mengakomodasi pengunjung tak terduga, Lane mengambil langkah signifikan dalam hidupnya. Lorelai merasa tak berguna.

  20. Tonton Orang-Orang Super Keren. Episode 20 Season 6.

    Luke merencanakan pesta ulang tahun Apr di restoran dan Lorelai ingin membantu, tetapi ia kecewa karena Luke menganggap Lorelai belum saatnya bertemu dengan April.

  21. Tonton Mengantar Nona Gilmore. Episode 21 Season 6.

    Lorelai membantu Emily yang tidak bisa melihat setelah menjalani operasi mata ringan. Rory bertanggung jawab atas pemulihan Logan ketika Logan kembali pulang.

  22. Tonton Perpisahan. Episode 22 Season 6.

    Rory menyelenggarakan pesta kelulusan untuk Logan, tetapi kebersamaan mereka dibumbui oleh kesedihan. Lorelai memberi ultimatum kepada Luke.

  1. Tonton The Long Morrow. Episode 1 Season 7.

    Lorelai merasa malu saat terbangun di samping seseorang yang tak terduga. Rory bingung dengan hadiah perpisahan dari Logan.

  2. Tonton That's What You Get, Folks, For Makin' Whoopie. Episode 2 Season 7.

    Rory jengkel saat ia harus membatalkan perjalanan ke Asia yang telah ia rencanakan jauh-jauh hari, sehingga Lorelai menyulap rumahnya menjadi taman ria bertema Asia.

  3. Tonton Lorelai's First Cotillion. Episode 3 Season 7.

    Lorelai menyadari bahwa orang tuanya tak seburuk yang ia kira. Hubungan jarak jauh Rory terbukti sulit dijalankan.

  4. Tonton 'S Wonderful, 'S Marvelous. Episode 4 Season 7.

    Lorelai mengalami kesulitan untuk berkomitmen penuh dalam hubungan cintanya saat ini. Seorang kerabat datang dan tinggal bersama Luke.

  5. Tonton The Great Stink. Episode 5 Season 7.

    Rory gembira saat pacarnya datang untuk berbisnis. Namun, saat makan malam bersama kolega si pacar, Rory menyadari bahwa ia tak tahu apa-apa tentang dunia baru si pacar.

  6. Tonton Go Bulldogs!. Episode 6 Season 7.

    Christopher mentraktir kolega koran kampus Rory untuk makan siang. Namun, acaranya mendadak berakhir ketika Rory memaksa agar mereka meliput sebuah berita terkini.

  7. Tonton French Twist. Episode 7 Season 7.

    Christopher dan Lorelai mengajak Gigi mengunjungi Sherry. Jabatan Rory sebagai pemimpin redaksi di surat kabar sekolah telah berakhir.

  8. Tonton Introducing Lorelai Planetarium. Episode 8 Season 7.

    Rory awalnya berpura-pura gembira tentang pengumuman Lorelai, namun kemudian memberi tahu ibunya betapa kesal dirinya saat mereka sendirian.

  9. Tonton Knit, People, Knit. Episode 9 Season 7.

    Gestur Christopher yang bermaksud baik di acara knit-a-thon di Stars Hollow membuat acara ini selesai lebih awal.

  10. Tonton Merry Fisticuffs. Episode 10 Season 7.

    Saat Christopher menyaksikan momen manis sepasang kekasih, ia merasa bimbang akan komitmen pasangannya terhadap dirinya.

  11. Tonton Santa's Secret Stuff. Episode 11 Season 7.

    Luke meminta Lorelai menuliskan surat referensi karakter untuk kasus pengadilannya. Lorelai, Christopher, dan Rory menikmati Natal mewah meski terlambat.

  12. Tonton To Whom It May Concern. Episode 12 Season 7.

    Sookie bertingkah aneh. Luke menghadiri sidang dengar pendapatnya. Lorelai dikonfrontasi atas surat referensi karakter yang ia tulis untuk Luke.

  13. Tonton I'd Rather Be in Philadelphia. Episode 13 Season 7.

    Saat darurat keluarga, Lorelai tak bisa menghubungi Christopher. Sementara itu, Logan dan Luke meninggalkan segalanya demi mendukung Rory, Lorelai, Richard, dan Emily.

  14. Tonton Farewell, My Pet. Episode 14 Season 7.

    Rory jatuh hati pada seorang guru yang menggantikan Richard untuk sementara waktu. Christopher dan Lorelai saling menceritakan hubungan masing-masing saat ini.

  15. Tonton I'm a Kayak, Hear Me Roar. Episode 15 Season 7.

    Lorelai membantu Emily mengelola urusan rumah tangga, namun kesulitan mengungkap kondisi kehidupan cintanya saat ini. Rory menghadiri makan malam ulang tahun untuk Logan.

  16. Tonton Will You Be My Lorelai Gilmore?. Episode 16 Season 7.

    Rory mendapatkan kesempatan wawancara. Lorelai harus menyelesaikan perseteruan antara Lane dan ibunya. Logan mengungkapkan kegagalan kepada Rory.

  17. Tonton Gilmore Girls Only. Episode 17 Season 7.

    Lorelai, Rory, dan Emily menempuh perjalanan untuk menghadiri pernikahan seorang kawan lama. Tak disangka, seseorang tiba-tiba muncul untuk meminta maaf pada Rory.

  18. Tonton Hay Bale Maze. Episode 18 Season 7.

    Rory mengantar pacarnya berkeliling Stars Hollow, sementara Lorelai khawatir si pacar terlalu tidak bertanggung jawab. Lorelai dan Luke mengakui kesalahan mereka.

  19. Tonton It's Just Like Riding a Bike. Episode 19 Season 7.

    Setelah pertemuan yang canggung, Lorelai dan Luke bertengkar, yang Lorelai anggap sebagai pertanda baik. Rory mendapat surat yang memengaruhi rencana masa depannya.

  20. Tonton Lorelai? Lorelai?. Episode 20 Season 7.

    Rory mimpi buruk tentang sesuatu yang akan terjadi padanya. Seorang pengunjung membicarakan masa depan Rory dengan Lorelai. Lorelai mencurahkan isi hatinya saat karaoke.

  21. Tonton Unto the Breach. Episode 21 Season 7.

    Emily dan Richard menggelar pesta kelulusan untuk Rory. Lorelai dan Christopher lega setelah mengetahui bahwa mereka masih bisa berteman. Logan memberi kejutan pada Rory.

  22. Tonton Bon Voyage. Episode 22 Season 7.

    Di episode akhir serial ini, Rory tiba-tiba mengubah rencana musim panasnya, dan Luke meminta bantuan setiap orang di Stars Hollow untuk mengadakan pesta perpisahan Rory.

Selengkapnya

Tonton offline

Tersedia untuk di-download

Acara ini...

Cerdas dan Jenaka , Intim , Romantis

Pemeran

Lauren Graham Alexis Bledel Scott Patterson Keiko Agena Yanic Truesdale Kelly Bishop Edward Herrmann Melissa McCarthy Sean Gunn Liza Weil Liz Torres Jared Padalecki

Lainnya Seperti Ini

Segera Hadir

Source: https://www.netflix.com/it/title/70155618

0 Response to "una mamma per amica guardaserie"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel